Hujan Terakhir


Hujan Terakhir

Diposting oleh -_- on Kamis, 25 Oktober 2012

Aku Terbangun dari lelap tidur siangku, seketika ku tatap sebuah celah diantara kamarku … yang biasa terlihat terik matahari sinariku , namun kali ini berbeda,, hanya terlihat hitam dan sesekali gertak gemuruh yang dentum kupingku. Lalu aku rasakan senyap angin semilir lambaikan bagai ajakku seraya bangunkanku untuk tahu hal itu, ya ternyata rintik gerimis lambat lahun turun basahi duniaku, dunia di mana aku singgah sebagai tempat peraduanku, tempat dimana aku bertahan dan belajar mencari jati diri yang tak palsu …di mana aku bahagia tanpa sesekali merasakan perih dalam hatiku. Dan ku harap,, Aku menemukan hal itu.

Waktuku kini bagaikan air
yang mengalir dari hilir ke hulu, ya , semua bak terbalik kembali ke masaku yang dulu, masa di mana aku tabu akan hal “ apa sesungguhnya cinta itu, sedikitpun tak pernah rasakan sayang yang tak pernah bersatu, aku hanya bisa kagumi tanpa sejenak rasakan di sampingmu, aku hanya bisa pandangi yang terbatas dalam lembaran foto tentangmu.

Alhamdulillah . . . Tuhan memberi sebuah keindahan sore ini, tuhan memberikan berjuta bulir rintik hujan bahkan lebih.. yang tenangkan jiwaku, tak pernah terkira sedikitpun dalam anganku bila doaku terkabul ketika saat terakhir aku bersamamu. Saat terakhir dimana aku berharap padamu.
Sesungguhnya, Jauh dalam hatiku yang penuh haru bimbangkan semua pikiranku, Bimbang antara pilihan bertahan dan pergi sejenak lupakan semua rasaku padamu. Dan Bimbang tentukan pilihan yang terbaik untukku dan untukmu. Kini ku hanya bisa terus lajukan sebuah motor butut yang selalu temani dalam suka duka hidupku. aku terus berjalan dengannya rasakan rintik hujan yang basahi tubuhku, sejenak merasuk tenangkan hatiku dan terkadang mataku berbinar terpejam tuk bayangkanmu, bayangkan aku dan kamu bersama dalam dinginnya hujan sore ini… seolah kau pelukku dengan penuh cinta lalu pandangku dan yakinkan kau memang untukku, namun sayang, aku hanya bisa diam terpaku meratapi semua itu, yang mana hanya sebuah ilusi wahttps://www.google.co.id/search?q=desain-saya.blogspot.com&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-aktu bagiku.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar