AKU, KAU dan BINTANG


AKU, KAU dan BINTANG

Diposting oleh -_- on Minggu, 28 Oktober 2012

Aku trus pikirkanmu kala petang menjelma,
kau yang dulu slalu hiburku canda tawa,
namun ternyata..kau tega tanamkan berjuta luka...

Bintang,
tahukah kau mengapa dia menghilang ?
tahukah kau kenapa dia pilih untuk di kenang ?
dan tahukah kau kenapa dia.....dia...dan semua alasannya bintang ???!!!

kini kau
hanya diam membisu seolah tak tahu..
kini kau kian semu seolah abaikanku,
dan kini bintang, apa kau dengar jeritan hatiku ?!!!!

Bintang....andai kau tahu....
dulu kau yang yakinkan aku tentang dia yang terakhir untukku,
dulu pula kau yang hiasi senyumnya untukku,
dan dulu....dulu ...semua hal dulu hanya bahagia untukku....

namun sayang,
kini semua hanya tinggalkan puing-puing luka,
cerita antara kau, aku dan bintang....

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar