This Is My Way !!!!!


This Is My Way !!!!!

Diposting oleh -_- on Sabtu, 26 November 2011

Inilah saya,, Pria kelahiran 24 maret 1992 atau tepatnya 19 tahun yang lalu, mungkin di saat-saat suasana desa masih sejuk dengan sepoi angin dan siulan burung burung yang tak pernah hentinya menghibur kami. Gundih, itulah desaku, terletak di selat selat antara kota Surakarta dan Purwodadi yang mana merupakan tempat hiburan bagi mereka yang penat dengan suasana perkotaan, mereka bisa memancing ke waduk kedung ombo , warung apung atau bahkan berburu dengan target sekwintal binatang dalam benaknya,hahhahaha. Apakah Indah ?? Tentu sangat indah bagi mereka-mereka yang suka beternak, bertani atau bahkan jadi "tukang blandong kayu" dengan sentuhan karya seni mereka

yang mana hijau " royo-royo "

menjadi botak ala tukang cukur kuncung by didi kempot, hahhahahha
cerita selanjutnya dari segi mana ya kawan, bingung...maklum saya terlalu sempurna dalam membuat cerita layaknya sutradara
yang mengaluri film film kelas menengah ke atas, hhehehe
oook lanjut, masa kanak-kanak saya , saya tuntaskan dengan berkeliling kota dan berpindah-pindah pulau , pulang pergi , kadang malah bisa pergi gag tau jalan pulang, nyasar pak brow......hehheh, maklum gaya hidup kelas eropa membuat saya hidup layaknya manusia purba yang bertahan hidup dengan nomaden,, tau kan sinonim nomaden ??? kalo gag tau,, jadi kita sama , wkkkkkkk

Setelah tamat SD, saya pun berlanjut ke SMP internasional , bener gag ya sekolah gue itu,hehhe.....lanjut dah, tepatnya di SMP negeri 1 Geyer, alhamdulillah gue masuk dalam grub maut, wkkkk....anak anak yang super heboh, Gokil, Tiap hari yang dikenal hanya Gurauan dan tentunya Olahraga favorit sedunia Smack Down, wkkk.. maklum walaupun badan kami kecil namun tenaga kami melebihi aderai lo, hehehhe


Bersambung.......Hehehheh


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar