Luka-ku


Luka-ku

Diposting oleh -_- on Sabtu, 26 November 2011

Aku Masih Disini Dengan Semua Luka Dihati
Semua Teriris dengan Sepatah kata Yang kau beri
Atau Mungkin Memang Benar bila Aku yang Kurang Memberi,,

Terus,
Terus Berjalan Menelusuri jalan Yang tak ku ketahui
Entah Berujung Dimana Nanti,,
Harapku itu membawa Ke sebuah perantauan Mimpi
Kala Hujan Deras Basahi Diri
Disaat itulah Aku kan Bersemi Dari mati

Namun Bukan
untuk kembali,
Melainkan untuk mengingatkanmu bahwa setidaknya aku telah memberi

Sayang,
Belai wajahku sekali ini
senyumlah padaku terakhir kali
karena mungkin kau kelak kan hidup sendiri
bukan karena aku tak setia di hati
namun aku terlalu mencintaimu dan berharap kau bahagia nanti
walau kita telah berbeda mimpi,,

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar