BIARKAN AKU BEGINI SAJA


BIARKAN AKU BEGINI SAJA

Diposting oleh -_- on Kamis, 08 November 2012


Aku hanyalah sampah,
Buang saja . .  agar kau tak resah
Daripada kau tahan,
Namun disampingpun tak betah . . .
Buang saja cincinnya,
Agar semua tahu, bahwa kita tlah pisah.
lalu biarkan aku lari buang jauh semua rasa gelisah.


Kini aku sendiri lagi,
Bosan hidup yang tak berarti,  . . . seperti ini.
Hanya Ingin pergi, merenung dan menyesali,
Ingin pergi ke pantai nikmati angin berhembus sepoi,
Lalu teriak kencang tanpa ada yang melerai
Hingga hari berganti malam, hanya aku yang ramai.

Tuang saja airnya, penuhi semua gelas agar tenangkan jiwa.
Lalu bakar rokoknya, asap membumbung penuhi langit, usap angan luka cinta.
Dan biarkan aku begini saja, hidup tanpa sedikitpun rasa
hidup tanpa sedikitpun cinta
tak kenal luka, damai selamanya.

Biarkan aku begini saja. hanya Itu yang ku pinta.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar