PENGGANTIKU UNTUKMU


PENGGANTIKU UNTUKMU

Diposting oleh -_- on Minggu, 28 Oktober 2012


Andai kau tahu, malam ini hanya ada satu bintang diantara luasnya langit yang melebihi samudra, hanya ada sebuah bintang yang selalu kedipku di tengah hilirnya angin yang terjang tubuhku. Terkadang dia menghilang menjelma dalam balutan kabut awan yang berjalan syahdu dan kan kembali lagi ketika saatnya semua itu tlah berlalu.
Aku ingin seperti itu, aku ingin jadi bintang yang paling bersinar diantara hitamnya langit kelam dalam hidupmu,  tat kala muncul ketika kau sedang merenung dalam belenggu,
dan kan ku buat kau tersenyum dengan kedipan cahaya terang dari hatiku, Agar kelak kau tak merasa sendiri dalam sedih pilu.

Selingan musik temani malam ini, mataku terbelalak dalam gambaran penuh tentangmu, sesekali raungan suaramu merasuk seolah sapaku, ingatkanku untuk hari esok yang mana itu sangat berat untuk hidupku, belum sempat jauh aku tuk bahagiakanmu, belum sempat aku ketahui tentang hatimu, dan belum sempat ku belai mata, bibirmu .... yang selalu terhias dalam benakku, untuk tatapan dan senyummu. Semua itu belum terbayar dengan sedikit kesempatan waktu untukku, namun ini semua harus ku lakukan demi bahagiamu, demi kau tersenyum slalu, karena kelak tlah di persiapkan penggantiku yang lebih baik dan sempurna untukmu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar